Tottenham Hotspur Menang Telak Atas Manchester United

Berita BolaTottenham Hotspur Menang Telak Atas Manchester UnitedTottenham Hotspur membuat kejutan besar dengan meraih kemenangan telak atas Manchester United di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Primer Inggris. Skuad asuhan Jose Mourinho berpesta di Old Trafford setelah melibas Setan Merah dengan skor mencolok 6-1.

Tottenham Hotspur Menang Telak Atas Manchester United

Bandar Bola Piala Eropa 2021.Skuad besutan Jose Mourinho sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol cepat Bruno Fernandes dari titik putih, namun setelah itu situasi berbalik dengan Spurs memberondong gawang David De Gea dengan enam gol.

Son Heung-Min dan Harry Kane masing-masing mencetak brace, sementara dua gol tim tamu lainnya diciptakan oleh Tanguy Ndombele dan Serge Aurier.

Kemenangan tersebut membuat Spurs melompat ke lima besar klasemen sementara EPL, dan Man United harus rela terjerembab ke posisi 16, hanya berjarak dua posisi dari zona merah.

Awal pertandingan sebenarnya kurang baik bagi Spurs, kesalahan Davinson Sanchez dengan melanggar Anthony Martial di kotak terlarang saat pertandingan baru berjalan satu menit berakibat fatal.

Man United mendapat hadiah penalti secara kilat dan Bruno Fernandes tidak menyiakan kesempatan tersebut untuk membuka keunggulan tuan rumah.

Namun, blunder Harry Maguire menjadi pemantik kebangkitan tim tamu, kesalahan backpass eks bek Leicester City tersebut dimanfaatkan Ndombele untuk memaksa skor kembali imbang pada menit keempat.

Kemudian situasi benar-benar terbalik tiga menit berselang saat Son mencetak gol perdananya dan mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Spurs.

Mental Man United akhirnya benar-benar ambruk saat Martial diusir wasit pada menit ke-28, pemain asal Prancis tersebut terlihat menampar Lamela saat keduanya berada di kotak penalti.

Alhasil, Spurs makin tak terbentung dengan Harry Kane menambah keunggulan timnya pada menit ke-30, sebelum Son mencetak brace tujuh menit kemudian untuk menggenapkan keunggulan Spurs menjadi 4-1 saat turun minum.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tidak memiliki jawaban di babak kedua, dengan situasi tertinggal memaksa timnya harus keluar menyerang, tetapi kurangnya jumlah pemain membuat Spurs dengan efektif melancarkan serangan yang kemudian menambah pundi gol di laga ini.Agen Bola Piala EURO 2021

Pada menit ke-51, setelah menerima umpan manis Højbjerg, Aurier berhasil menaklukkan De Gea tanpa kesulitan untuk memperlebar skor menjadi 5-1. Dan pelanggaran Pogba di kotak terlarang pada menit ke-71, membuat Kane menyusul Son mencetak brace di laga ini setelah sepakan penaltinya tidak mampu dibendung De Gea.

 

 

Sumber : Goal