Neymar Siap Balas Kekalahan Di Liga Champions Tahun Lalu

Berita BolaNeymar Siap Balas Kekalahan Di Liga Champions Tahun Lalu – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, memastikan bahwa Neymar siap diturunkan untuk laga kontra Manchester United. PSG bakal menjamu Man United pada laga pembuka Grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Neymar Siap Balas Kekalahan Di Liga Champions Tahun Lalu

Bandar Bola Piala Eropa 2021.Terkini, Neymar absen saat PSG mengalahkan Nimes dengan skor 4-0 pada pekan ketujuh Ligue 1 Prancis di Stade des Costieres, Sabtu (17/10) dini hari WIB.

Kylian Mbappe memborong dwigol, sementara dua lainnya masing-masing dicetak oleh Alessandro Florenzi dan Pablo Sarabia.

“Tidak ada masalah dengan Ney [sapaan Neymar]. Kami berbicara bersama, seperti yang saya lakukan dengan Kylian [Mbappe],” ucap Tuchel dalam sesi jumpa pers pasca-laga.

“Kami berdiskusi ​​dan saya memutuskan untuk membiarkan dia beristirahat hari ini. Dia akan bersama kami besok. Dia akan berlatih dan bersiap untuk pertandingan melawan Manchester United,” tutur eks bos Borussia Dortmund itu.

“Dia pasti ada di lapangan, tengah pekan depan,” tambahnya.

Memang, laga Nimes versus PSG hanya berselang tiga hari seusai Neymar membukukan hat-trick ke gawang Peru dalam kemenangan Brasil dengan skor 4-2 pada Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL, Selasa (13/10) waktu setempat.

Trigol tersebut lah yang sekaligus mengantarkan pemain termahal dunia itu menyalip koleksi Ronaldo di daftar top skor sepanjang masa timnas Brasil.

Neymar kini menempati urutan kedua dengan total 64 gol, melewati catatan 62 gol milik Ronaldo. Nama pertama tinggal berjarak 13 gol dari legenda besar Brasil, Pele (77 gol), di daftar puncak pencetak gol terbanyak Selecao.

Adapun PSG merupakan finalis Liga Champions musim 2019/20. Les Parisiens dikalahkan Bayern Munich pada partai puncak dengan skor 1-0 via sebiji gol Kingsley Coman di Stadion da Luz, Portugal, Agustus lalu.Agen Bola Piala EURO 2021

 

Sumber : Goal