Kurang Menit Bermain Mancini Berharap Emerson Pindah

Berita BolaKurang Menit Bermain Mancini Berharap Emerson Pindah – Pelatih Italia Roberto Mancini berharap Emerson Palmieri meninggalkan Chelsea  pada bursa transfer musim panas lalu agar menjadi pemain regular di tim lain. Mancini menyesalkan Emerson gagal mewujudkan kepindahan ke Italia sebelum tenggat transfer berlalu.

Kurang Menit Bermain Mancini Berharap Emerson Pindah

Bandar Bola Piala Eropa 2021.Pemain berusia 26 itu kesulitan mendapat tempat di skuad utama selama berseragam Chelsea. Banyak rumor yang beredar jika sang pemain akan kembali merumput di Serie A Italia.

Juventus dilaporkan tertarik untuk memboyong Emerson di akhir bursa transfer sementara Roma juga dikabarkan ingin membawa pulang sang pemain ke Stadion Olimpico.

Namun kepergiannya dari Stamford Bridge gagal terwujud, meski jendela transfer masih dibuka untuk klub Portugal selama beberapa minggu ke depan.

Mancini mengaku kecewa karena Emerson gagal mendapatkan klub baru selama bursa transfer musim panas dibuka.

“Saya berharap Emerson bisa pergi ke tim yang mampu memberikannya menit bermain,” kata Mancini dalam konferensi pers.

Sementara itu Fedrico Chiesa telah menyelesaikan kesepakatan dengan Juventus di akhir bursa transfer dari Fiorentina seharga €60 juta

“Bagi kami, dia pemain penting. Di Juventus dia bisa meningkatkan potensinya,” kata Mancini.

Pemain dari skuad Juventus terlambat bergabung dengan timnas Italia karena adanya pembatasan perjalanan akibat virus corona akan tetapi Mancini tidak mempedulikannya dan akan mengumumkan susunan pemain untuk laga persahabatan di Stadion Artemio Franchi.

“Tidak masalah jika pemain Juventus baru tiba di hari Rabu,” katanya,

Timnas Italia akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Moldova, Kamis (8/10). Selain itu, tim asuhan Mancini akan kembali berlaga di UEFA Nations League melawan Polandia, Senin(12/10) dan Belanda, Kamis (15/10).Agen Bola Piala EURO 2021

 

Sumber : Goal