Inter Lepas Christian Eriksen Demi Datangkan N’Golo Kante

Berita BolaInter Lepas Christian Eriksen Demi Datangkan N’Golo Kante  – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan bakal sekuat tenaga mendatangkan gelandang Chelsea, N’Golo Kante (29 tahun), pada bursa transfer Januari mendatang. Inter masih kudu bersaing dengan raksasa LaLiga, Real Madrid, dalam perburuan tanda tangan Kante.

Inter Lepas Christian Eriksen Demi Datangkan N’Golo Kante

Bandar Bola Piala Eropa 2021.Seperti dilansir dari media Italia, Corriere dello Sport, Conte masih penasaran untuk bereuni secepatnya dengan Kante.

Sebelumnya, kala Conte memanajeri Chelsea pada rentang 2016–2018. Kante menjadi salah satu pembeliannya saat direkrut dari Leicester City senilai £32 juta pada musim 2016/17.

Pada musim debut di Chelsea, mereka mengantarkan The Blues menjuarai Liga Primer Inggris. Conte terpilih sebagai pelatih terbaik EPL, sementara kante menyabet gelar pemain terbaik.

“Menurut saya, dia [Kante] bisa bermain di setiap posisi di lini tengah. Kita berbicara tentang pemain yang luar biasa, pemain papan atas,” ucap Conte, seperti dilansir dari Sky Sports, Mei lalu.

“Dia pemain luar biasa, dengan atau tanpa bola. Saat Anda memiliki N’Golo [Kante] di tim, Anda akan berpikir sedang bermain dengan satu pemain tambahan,” tambahnya.

Tapi, Inter setidaknya harus mengumpulkan duit minimal €50 juta demi meyakinkan Chelsea untuk melepas Kante, yang kontraknya masih tersisa hingga 2023.

Maka dari itu, kesepatan tersebut akan tergantung apakah Inter dapat menjual pemain. Nama yang paling santer bakal dilepas yakni, Christian Eriksen.

Eriksen didatangkan Inter dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari 2020 senilai €27 juta. Ia meneken kontrak bersama Nerazzurri hingga Juni 2024.

Meski begitu, Eriksen bukan favorit Conte. Pada sisa musim 2019/20, pemain asal Denmark itu cuma delapan kali tampil sebagai starter di Serie A Italia.

Eriksen dianggap gagal nyetel dalam skema Conte. Bahkan, saat nama pertama diplot di posisi naturalnya sebagai trequartista [posisi di antara gelandang dan penyerang] dalam formasi 3-4-1-2.

Musim ini, Kante tidak tergantikan dalam empat laga Chelsea di EPL. Sedangkan Eriksen baru tampil sekali sebagai starter dari tiga pertandingan Inter di Serie A Italia.Agen Bola Piala EURO 2021

 

Sumber : Goal