Atalanta Terlalu Tangguh Untuk Torino

Berita BolaAtalanta Terlalu Tangguh Untuk Torino – Atalanta memulai petualangan mereka di Serie A 2020/21 dengan cemerlang dan sukses memukul tuan rumah Torino 4-2 di Stadio Olimpico Grande Torino. Performa eksplosif Atalanta dari musim lalu berlanjut saat mereka memainkan laga pertama di Serie A 2020/21.

Atalanta Terlalu Tangguh Untuk Torino

Bandar Bola Piala Eropa 2021.Tim besutan Gian Piero Gasperini melewatkan Giornata pembuka pekan lalu karena memperoleh waktu liburan ekstra setelah menembus perempat-final Liga Champions musim lalu.

Meski membuka kampanye belakangan, mesin Atalanta terbukti langsung panas sehingga bisa melanjutkan performa eksplosif dari musim kemarin.

La Dea, yang menang besar 7-0 dalam kunjungan sebelumnya ke kandang Torino, kali ini datang tanpa sederet penggawa inti seperti Berat Djimsiti, Cristian Romero, Josip Ilicic, Pierluigi Gollini, Aleksei Miranchuk, dan Matteo Pessina, namun tetap masih terlalu tangguh untuk Torino.

Tuan rumah membuka keunggulan lebih dulu lewat tembakan Andrea Belotti di menit 11, tapi kebintangan Alejandro Gomez menginspirasi Atalanta untuk membalikkan keadaan.

Gomez menyamakan skor hanya berjarak dua menit dari gol Belotti, sebelum mengkreasi dua assist untuk Luis Muriel (21′) dan Hans Hateboer (42′).

Belotti menghidupkan harapan Torino setelah membukukan gol keduanya dan membawa tim mengurangi defisit 3-2 sebelum turun istirahat. Namun, Atalanta kemudian mengembalikan keunggulan dua gol berkat aksi Marten de Roon di babak kedua.

Setelah ini, Atalanta akan memainkan laga tunda pekan pertama kontra tuan rumah Lazio, Rabu (30/9) mendatang.Agen Bola Piala EURO 2021

 

Sumber : Goal